TUTUP!!! Klik 2x...

Mengharukan Sekali, Ini Jawaban Istri Caisar Saat Ditanya Rezeki Suaminya Saat Ini

Dalam suatu kegiatan stasiun televisi swasta hari sabtu (27/6/2015) terlihat raja joget caisar, istri dan juga kedua orang anaknya. kegiatan yang berjudul “hijrahnya si raja joget” tersebut mengupas selesai tentang kehidupan caisar sehabis tidak lagi jadi seseorang artis serupa dulu.

istrinya, indadari midrayanti kala ditanyakan menimpa gimana pemasukan caisar sehabis tidak lagi di dunia entertainment, mempunyai jawaban yang cukup mencengangkan sekalian mengharukan.

dilansir dari islamedia, indadari menanggapi, “perbedaan jelas terdapat. tetapi untuk aku, banyak sedikit rezeki yang didapat itu gak permasalahan. allah yang telah menjmin rezeki kita. lebih baik rezeki yang sedikit tetapi berkah, daripada banyak tetapi gak berkah. karna saat ini ini, orientasi kami tidaklah dunia, melainkan buat akhirat. ”

dia pula menuturkan kalau tidak terdapat sedikit juga kemauan buat memohon rumah ataupun mobil baru. malah yang diharapkannya merupakan si suami dapat mencicil rumah di surga nanti buat pribadinya dan juga anak - anaknya.

untuk indadari, kehidupan dunia ini begitu sebentar dan juga tentu hendak ditinggalkan sesuatu dikala nanti. dia cuma mau dapat berkumpul dengan suami dan juga anak - anaknya di surga yang abadi.

suami indadari yang bernama lengkap caisar putra aditiya ini benar sebelumnya jadi seseorang raja joget di suatu kegiatan salah satu stasiun televisi swasta. sehabis menikah dan juga acaranya digugat oleh sebagian pihak, dia juga hijrah mengarah pekerjaan yang lebih halal dan juga berkah.

tidak cuma itu aja, caisar pula saat ini giat memperdalam ilmu agama sekalian tidak sempat kurang ingat menunaikan shalat berjamaah. indadari juga saat ini mulai menggunakan tudung bagaikan fakta ketaatannya kepada ajaran islam.

mudah - mudahan dapat jadi inspirasi buat umat islam yang yang lain supaya tidak memandang kehidupan dunia ini aja, melainkan wajib mempersiapkan kehidupan yang sebetulnya, ialah di akhirat nanti.





(Sumber: kabarmakkah. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman