TUTUP!!! Klik 2x...

Ustadz Arifin Ilham: Habib Rizieq adalah Figur Teladan yang Istiqomah, Berani, Rela Mati Demi Allah

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.
subhanallah walhamdulillah ayahanda tercinta habib rizieq syihab shilaturrahm ke mesjid az zikra sentul bogor, selasa (22/11/2016) kemaren. alhamdulillah dia pernah mengantarkan kultum dihadapan jamaah tentang " the power of ikhlas " dan juga mangulas aksi luar biasa damai 212 pada hari jumat kubro nanti insyaallah.

anas bin malik radhiyallahu ‘anhu menceritakan: “pernah seseorang lelaki tiba menemui rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, kemudian ia bertanya: “wahai rasulullah, kapan hari kiamat? ”, dia bersabda: “apa yang kalian telah siapkan buat hari kiamat”, orang tersebut menanggapi: “kecintaan kepada allah dan juga rasul - nya”, dia bersabda: “sesungguhnya kalian berbarengan yang engkau cintai”, anas mengatakan: “kami tidak sempat gembira sehabis masuk islam lebih gembira diakibatkan sabda nabi muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam “sesungguhnya kalian berbarengan yang engkau cintai, hingga saya menyayangi allah, rasul - nya, abu bakar dan juga umar, dan juga berharap saya berbarengan mereka walaupun saya tidak beramal serupa amalan mereka” (hr muslim).

tsabit (perawi hadits di atas) mengatakan: “senantiasa anas radhiyallahu ‘anhu bila meriwayatkan hadits ini, dia berdoa: “wahai allah, sebetulnya kami mencintai - mu dan juga menyayangi rasul - mu” (hr. ahmad).

subhanallah begitu abang amat menyayangi ayahanda habib rizieq syihab, abang shilaturahm ke rumah dia, ke pesantren dia, dikala dia di penjara, dikala dia sakit dan juga kira - kira tiap lebaran shilaturrahm ke rumah dia. terlebih lagi kala abang mengetuai zikir berbarengan panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan juga kapolri yg dihadiri 30 ribu anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di monas, secara spesial mendoakan dia supaya senantiasa dilindungi allah. abang amat menyayangi dia karna allah.

ingat dahulu jaya supratna, ahmad dani dan juga ratna sarumpet membenci dia, tetapi setelah itu sehabis berjumpa, bertatap wajah, berdialog, jadi berbeda, jadi menyayangi dan juga mengagumi dia, allahu akbar.

masyaallah dia merupakan figur teladan yang istiqomah, tegas, amanah, berani, pintar, dia seseorang doktor dibidang syariah, tidak cemas pada siapapun, rela mati demi allah, namun amat rendah hati, belas kasih, dan juga tidak pendendam terlebih lagi pada aparat yang memenjarakan dia, bukan cuma dimaafkan terlebih lagi didoakan.

mudah - mudahan keberkahan senantiasa allah limpahkan buat dia, dan juga seluruh habaib dan juga ulama yang berjuang demi keberkahan umat dan juga negara kita indonesia tercinta.. . aamiin.

(kh. muhammad arifin ilham)


capture


___
(Sumber: dari status fb kh. muhammad arifin ilham )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman