TUTUP!!! Klik 2x...

Sampai Kapan Aksi Bela Islam Berlangsung? Ini Jawaban Habib Rizieq

Ratusan umat islam mendatangi kajian penilaian aksi bela islam iii di markas syariah dpp fpi jalan. petamburan, kecamatan tanah abang, jakarta pusat, ahad (04/12). pembina gerakan nasional pendukung fatwa mui sekalian imam besar fpi, habib rizieq, mengetuai langsung kajian tersebut.

habib, begitu para muridnya akrab menyapa, tidak menyangka aksi yang pula diketahui aksi 212 itu terbilang sukses. sementara itu, jelasnya, bermacam upaya penggembosan dicoba oleh penguasa dan juga aparat keamanan.

“pernyataan - pernyataan begitu keras dari pemerintah serupa hendak terdapat kerusuhan besar, terdapat beberapa tokoh dibujuk buat tidak menunjang, tetapi alhamdulillah sehabis melaksanakan perundingan dengan sebagian ketentuan dan juga syarat yang sudah disepakati aksi senantiasa berjalan, ” ucapnya.

ia setelah itu mengantarkan 10 point penilaian pada dikala aksi 212. salah satunya, habib mengajak umat islam buat terus mengawal proses hukum ahox.

“yang mau kita sampaikan merupakan bahwa kita hingga terdapat aksi ke 1, 2, 3, 4, 5, 6 hingga seterusnya hingga pemerintah wajib membuka pintu diskusi. bila pemerintah tidak ingin diajak diskusi dan juga diluruskan hingga hendak terdapat aksi bela islam 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 10, 1000, hingga nyawa ini syahid masuk syurga, ” tegas habib.

imam besar fpi ini meningkatkan membawa seseorang muslim itu tidak hendak sempat kenyang dengan kebaikan hingga ia masuk syurga.

“jadi bahwa terdapat yang tanya aksi bela islam ini hingga kapan? jawabannya hingga kita masuk syurga, ” tegasny disambut pekikan takbir para partisipan kajian.

dalam kajian ini pula dihadiri wakil kepala gnpf mui kh. misbahul anam, panglima fpi munarman, kepala fui kiyai khotob, dan juga koordinator regu kedokteran aksi bela al - qur’an iii dokter. solehan dan para ulama dan juga habaib yang lain. ikut muncul pula para partisipan aksi 212 dari bermacam wilayah yang masih berposisi di jakarta. [kiblatnet]







(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/sampai-kapan-aksi-bela-islam.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman