TUTUP!!! Klik 2x...

Rakyat Palestina Kibarkan Bendera Merah Putih Diiringi Lagu Indonesia Raya, Ini Videonya

Rakyat palestina membuka mata dunia. walaupun belum betul - betul merdeka karna masih dijajah israel dan juga belum diakui penuh oleh pbb, rakyat palestina ikut memperingati hut ke - 71 kemerdekaan ri.

bertempat di jalan gaza, rakyat palestina menggelar upacara bendera memeringati hut ke - 71 kemerdekaan ri. dimulai dengan pembacaan ayat suci angkatan laut (AL) quran, pada upacara bendera itu dikibarkan bendera merah putih diiringi lagu indonesia raya.

“berapi api antusias mereka buat merdeka, mereka mengadakan kemerdekaan ri walaupun palestina masih dijajah, nyatanya kemerdekaan itu amat mahal, ” kata abdillah onim mengatakan dari jalan gaza.

“sejarah mencatat kesatu presiden ri ke gaza palestina terdapat alm. ayah soekarno berbarengan presiden mesir almarhum abdul naser. kali ini berbarengan hut ri ke - 71, kesatu rakyat palestina sukses mengadakan, mengibarkan bendera merah putih diiringi lagu indonesia raya, ” lanjutnya.

“ga nyangka mata berkaca - kaca dan juga merinding dikala melaksanakan liputan kegiatan ini, paling utama detik - detik mereka menaikkan bendera merah putih dan juga diiringi lagu indonesia raya dan juga berikan penghormatan. ”






(sumber: pendidikan. net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman