TUTUP!!! Klik 2x...

Masih Ingat Artis Cantik 4smirandah Yang Resmi Murt4d? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan!!

Artis pindah agama bukan perihal baru. teranyar, artis lukman sardi jadi pembicaraan ramai karna mengaku pindah agama dan juga memeluk kristen semenjak 6 tahun kemudian.


video kesaksian lukman sardi pindah agama diunggah di youtube, kamis (18/6/2015). sampai jumat siang (19/6/2015) , video berdurasi 15 menit 12 detik itu sudah dilihat 1, 186 orang.


video tersebut menuai banyak pendapat. terdapat yang menunjang, terdapat pula yang mencibir. terlebih lagi, sebagian netizen menyeret nama artis menawan 4smirandah yang sebelumnya dikabarkan masuk kristen.


“pindah agama cuma karna sempat memiliki permasalahan ekonomi yang ga seberapa. ga belajar dari 4smirandah yang saat ini udah jatuh miskin gara gara masuk kristen, ” tulis account risky bisky mengomentari video kesaksian aktor lukman sardi masuk kristen, jumat (19/6/2015).


pendapat tersebut langsung dibalas account herlina saragih. “dapat informasi dari siapa bilang 4smirandah jatuh miskin gara - gara masuk kristen, kami bagaikan orang yakin tidak mencari harta di dunia ini, tetapi kami mencari kerajaan sorgawi… tuhan kami tidak hendak membiarkan anak - anaknya meminta - minta, ” tulis herlina.


tahun kemudian, pendamping selebritis 4smirandah dan juga jonas rivanno dikabarkan terlilit permasalahan finansial. bagi tabloid genie, jonas terjerat utang sampai membikin 4smirandah menjual

rumahnya.


masih bagi sumber genie, rumah yang dihuni jonas dan juga andah di wilayah cibubur nyatanya sudah dijual semenjak sebagian bulan kemudian dengan


harga di dasar pasar. rumah yang lazimnya dapat menggapai rp4 miliyar, dijual andah dengan harga rp3 miliyar aja.


4smirandah telah memutuskan pindah kepercayaan, sehabis suaminya kandas memeluk islam. keputusan andah itu menemukan tentangan keluarganya. tetapi, cinta andah kepada jonas buatnya mengabaikan tangisan si bunda yang memintanya tidak pindah kepercayaan.


walaupun 4smirandah pernah mengelak, tetapi fotonya lagi beribadah di gereja dan juga kesaksiannya di media sosial tersebar. bintang film kala cinta bertasbih itu senantiasa pada keputusannya menjajaki agama jonas dan juga menghindar dari dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya .


semenjak dikala permasalahan seperti itu, karier andah dan juga jonas di dunia keartisan tenggelam dan juga mulai dijauhi penggemarnya. sementara itu, saat sebelum permasalahan mereka mencuat, andah dan juga jonas terbilang artis papan atas.


inginnya, karier andah terbilang normal, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. begitu pula jonas yang namanya mulai meroket bagaikan pemain sinetron. terlebih lagi, andah dan juga jonas terus menjadi jadi idola kala bermain sinetron berbarengan. tetapi, seluruh sudah tidak mereka rasakan lagi.


mereka pula sudah tidak sering nampak di infotainment. andah terakhir nampak dikala fitting pakaian adik iparnya yang hendak dinikahi donnie terdapat band. dikala itu, perut andah mulai membuncit karna berbadan dua.


karna sudah tidak sering menemukan pekerjaan lagi, pemasukan andah dan juga jonas tentu terus menjadi menurun sedangkan mereka wajib memadai kebutuhan hidup.


ayo kita maknai apa yang dirasakan dia dengan positif, mudah - mudahan kita dapat senantiasa memegang teguh keimanan islam kita.






(sumber: http:// www. mediainformasiislam. net/2016/09/masih-ingat-artis-cantik-asmirandah. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman