TUTUP!!! Klik 2x...

Aksi Bela Islam Makan Korban, Seorang Guru Ngaji Mati Syahid Terkena Gas Air Mata

Aksi bela islam di istana negeri menyebabkan satu orang wafat dunia di rspad gatot subroto, atas nama meter syachrie oy bcan 55 tahun.

bersumber pada penjelasan kepolisian yang wafat itu menggambarkan masyarakat curug banten dan juga menggambarkan guru ngaji. diprediksi korban terserang gas air mata sampai - sampai asma yang dideritanya kambuh.

“korban wafat dunia disebabkan sakit asma. tidak terdapat cedera ataupun ciri kekerasan di badan korban, ” klaim kabid humas polda metro jaya kombes awi setiyono melalu keteranganya, sabtu (5/11) dinihari.

demo - ahok - meninggaljenazah oy bcan, kata ia, sudah dibawa oleh pihak keluarga. “sudah dibawa oleh keponakan ke rumah duka di binong permai f14/24 rt07/07, kelurahan binong, curug, banten. ”

butuh dikenal, pada pembubaran massa aksi bela islam di istana, pihak kepolisian secara membabi buta menembakan gas air mata. berdasarakan pantuan, seluruh arah, tembakan gas air mata itu dilepaskan oleh pihak kepolisian. polisi seperti mengamuk dan juga ikut melanda para ulama dengan ganasnya.

dalam teori gerakan massa, bila aksi damai sudah memakan korban jiwa, martir, hingga aksi itu hendak membengkak dan juga baru berakhir kala pucuk pimpinan tumbang. jokowi sudah siap? (ts)




(Sumber: http:// www. eramuslim. com/berita/nasional/aksi-bela-islam-makan-korban-seorang-guru-ngaji-syahid-terkena-gas-air-mata. htm#.WB0YzrMxWzc )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman