TUTUP!!! Klik 2x...

Pasca kebakaran, Israel Terancam Musibah Banjir Bandang

Musibah alam hendak terus terjalin di israel. pascamusibah kebakaran yang terjalin di beberapa daerah di negara ini, ancaman yang lain, banjri bandang, malah tengah mengecam.

karenanya, profesor ventabar, pakar vulkanologi dan juga erosi tanah, universitas haifa, berikan peringatan keras hendak terdapatnya ancaman banjir bandang yang hendak mengenai israel dalam waktu dekat. banjir bandang ini bagaikan akibat dan juga akibat musibah kebakaran yang terjalin sebagian waktu terakhir.

“gelombang air gelap bercampur dengan air hujan hendak merangsang banjir bandang yang hendak menggenangi kota tel aviv, " katanya serupa dikutip halaman suarapalestina. id, hari ini.

perpindahan air dan juga tanah, kata ventabar, menimbulkan ketidakstabilan keadaan air di dalam bumi. keadaan ini, ucap ia, diprediksi kan terjalin pada rabu esok. " israel hendak terserang musibah banjir besar, " ucapnya.

kebakaran hebat yang terjalin sepanjang 5 hari berturut - turut ini menimbulkan air yang diperuntukan buat memadamkan api jadi surplus dan juga melimpah, sampai - sampai bila terjalin hujan deras hingga banjir tidak hendak dapat teratasi. karna bagi ditaksir cuaca, hari rabu esok hendak terjalin curah hujan yang cukup besar di wilayah tel aviv dan juga kota israel.







(Sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/pascakebakaran-israel-terancam-musibah.html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman