TUTUP!!! Klik 2x...

Video: Bayi-bayi Lucu Ini Sangat Menggemaskan Saat Membaca Al-Quran

Sudah jadi kewajiban untuk seseorang muslim buat tetap menekuni al - qur’an, baik bacaannya ataupun mengerti isinya. tidak heran bila banyak orang tua yang berikan tarbiyah al - qur’an semenjak dini kepada kanak - kanak mereka supaya dapat lekas mahir.

dalam video ini juga diperlihatkan sebagian bayi - bayi yang sesungguhnya masih amat kecil tetapi sudah mahir membaca al - qur’an. sebagian dari mereka juga terdapat yang hafal hendak ayat suci al - qur’an.

tentu aja tingkah pola balita lucu yang dengan fasih membaca al - qur’an itu membikin beberapa netizen kagum dan juga dapat dikatakan menggemaskan. gimana tidak, di umur yang tengah lucu - lucunya, bibir kecil mereka dengan terampil membaca ayat al - qur’an yang berbahasa arab.

begitu allah mempermudah hamba - hambanya buat dapat membaca al - qur’an dan juga perihal tersebut menggambarkan suatu keajaiban dan fakta kokoh kalau al - qur’an menggambarkan kitab yang berisi kalimah illahi.

sedangkan rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah berikan laporan gembira kepada mereka yang menekuni al - quran dengan pahala, walaupun masih terbata - bata.

dari aisyah radhiyallahu ‘anha sebetulnya rasulullah bersabda, “orang yang mahir membaca al - qur’an, ia berposisi berbarengan para malaikat yang terhormat dan juga orang yang terbata - bata di dalam membaca al - qur’an dan hadapi kesusahan, hingga menurutnya 2 pahala. ” (hr muslim)

ikuti videonya: di sini




(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman