TUTUP!!! Klik 2x...

Masya Allah! Jika Diberi Kesempatan, Mungkin Seperti Ini Surat dari Anak Aborsi Kepada Bundanya

Aborsi, seperti itu perbuatan yang amat kejam dan juga dicoba seseorang bunda kepada jabang bayinya yang masih dalam isi. nyatanya, balita yang masih dalam isi pula memiliki perasaan dan juga mampu merasakan sakit. bila mereka diberi peluang buat mengatakan kerasa sakit dan juga kecewanya itu, bisa jadi begini isi suratnya.


baca pula: mengira al - quran merupakan novel panduan wisata, laki - laki ini malah.. . .

dear bunda…

gimana laporan ibu hari ini? smoga ibu baik - baik saja…nanda pula di mari baik - baik aja ibu. allah sayang banget deh sama nanda. allah pula yang menyuruh nanda menuliskan tulisan ini buat ibu, bagaikan fakta cinta nanda sama bunda….

ibu, mau sekali nanda menyapa wanita yang telah merelakan rahimnya buat nanda diami meski cuma sesaat…

ibu, sesungguhnya nanda mau lebih lama nebeng di rahim ibu, ruang yang kata allah amat kuat dan juga amat nyaman di dunia ini… tetapi warnanya ibu tidak menginginkan kedatangan nanda, jadi bagaikan anak yang baik, nanda juga rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan ibu. meski dahulu, waktu ibu meluruhkan nanda, sakit banget bunda…. tubuh nanda kerasanya serupa tercabik - cabik… dan juga keluar bagaikan gumpalan darah yang menjijikan terlebih hati nanda, perih, terasa serupa aib yang tidak dihargai dan juga tidak di idamkan.

tetapi nanda tidak kecewa kok bunda… karna dengan begitu, ibu telah membawakan nanda buat berjumpa dan juga dilindungi oleh allah terlebih lagi nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam surga - nya.

ibu, nanda ingin cerita. dahulu nanda sempat menangis dan juga bertanya kepada allah, kenapa ibu meluruhkan nanda dikala nanda masih berbentuk bentuk yang belum sempurna dan juga membiarkan nanda sendirian di mari? apa ibu tidak sayang sama nanda? ibu tidak mau mencium nanda? ataupun jangan - jangan karna nanti nanda rewel dan juga suka mengompol sembarangan? kemudian allah bilang, “bunda kalian malu, sayang…”

“kenapa ibu malu? ”

“karena ia cemas kalian dilahirkan bagaikan anak haram…”

“anak haram itu apa, ya allah? ”

“anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah…”

nanda bimbang dan juga bertanya lagi sama allah, “ya allah, bukannya tiap anak itu tentu memiliki bapak dan juga bunda? kecuali nabi adam dan juga isa? ”

allah yang maha ketahui menanggapi kalau ibu dan juga bapak memproses nanda bukan dalam jalinan perkawinan yang syah dan juga allah ridhoi. nanda terus menjadi bimbang dan juga kesimpulannya nanda putuskan buat diam.

ibu, nanda malu terus - terusan nanya sama allah, meski ia senantiasa menanggapi seluruh persoalan nanda tetapi nanda ingin nanyanya sama ibu saja, perkawinan itu apa sih? mengapa ibu tidak menikah aja dengan bapak? mengapa ibu membikin nanda jadi anak haram dan juga kenapa ibu mengusir nanda dari rahim ibu dan juga tidak berikan peluang nanda hidup di dunia dan juga berbakti kepada ibu? hehehe … maaf ya ibu, nanda bawel banget… nanti aja, nanda tanyakan ibu bahwa kita ketemu.

oh ya ibu, sesuatu hari malaikat sempat mengajak jalan - jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. tempat itu amat mengerikan dan juga amat jauh berubah dengan tempat tinggal nanda di surga. di sana banyak orang yang terbakar pake api lho bunda… minumnya pula pake nanah dan juga makannya buah - buahan aneh, banyak durinya… yang amat parah, terdapat wanita yang ditusuk dan juga terbakar kaya sate gitu, serem banget deh ibu.

lagi ngeri - ngerinya, seketika malaikat bilang sama nanda, “nak, bahwa ibu dan juga ayahmu tidak bertaubat, nanti di situlah tempatnya… di situlah orang yang berzina hendak tinggal dan juga disiksa selamanya. ”

mendadak itu nanda menangis dan juga berteriak - teriak meminta supaya ibu dan juga bapak jangan dimasukkan ke situ….

nanda sayang bunda… nanda kangen dan juga mau berjumpa bunda… nanda mau merasakan lembutnya belaian tangan ibu dan juga nanda mau kita tinggal berbarengan di surga… nanda cemas, ibu dan juga bapak kesakitan serupa orang - orang itu…

kemudian, dengan lembut malaikat mengatakan, “nak, kata allah, bahwa kalian sayang, ingin berjumpa dan juga mau bapak bundamu tinggal di surga bersamamu, tulislah tulisan buat mereka… sampaikan berita baik kalau kalian tinggal di surga dan juga mau mereka turut, ajaklah mereka bertaubat dan juga sampaikan pula laporan kurang baik, kalau bila mereka tidak bertaubat mereka hendak disiksa di neraka serupa orang - orang itu. ”

dikala mendengar itu, lekas aja nanda menuliskan tulisan ini buat ibu. bagi nanda allah itu baik banget bunda…. allah hendak memaafkan seluruh kesalahan makhluknya asal mereka ingin bertaubat nasuha… ibu taubat ya? ajak bapak pula, nanti supaya kita dapat kumpul bareng di sini… nanti nanda jemput ibu dan juga bapak di padang mahsyar deh… nanda janji ingin bawain minuman dan juga payung buat bapak dan juga ibu, soalnya kata allah di situ panas banget bunda… antreannya pula panjang, seluruh orang semenjak era nabi adam kumpul di situ…

tetapi ibu jangan takut, allah janji, meski rame kalo ibu dan juga bapak betul - betul bertaubat dan juga jadi orang yang baik, tentu nanda dapat ketemu kamu.

ibu, kasih peluang buat nanda ya…. supaya nanda dapat merasakan nikmatnya berjumpa dan juga berbakti kepada orang tua, nanda pula mohon banget sama bunda… jangan hingga adik - adik nanda hadapi nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda aja yang merasakan sakitnya ketersia - siaan itu. tolong ya ibu, kasih adik - adik peluang buat hidup di dunia menemani dan juga mengasuh ibu dikala ibu tua nanti.

sudah dahulu ya bunda… nanda ingin main - main dahulu di surga…. nanda tunggu kehadiran bapak dan juga ibu di sini… nanda sayang banget sama bunda…. muach!

masya allah.. mudah - mudahan kita bebas dari salah satu aktivitas yang dilaknat allah tersebut..










(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman