TUTUP!!! Klik 2x...

Imam Masjid Al Aqsa : Terima Kasih Bangsa Indonesia

Sokongan indonesia benar tidak sempat habis buat palestina. sokongan itu hendak terus mengalir sepanjang penjajahan masih terjalin.

imam masjid (AL) aqsa, syeikh ikrimah sabri, mengatakan kerasa terima kasihnya atas sokongan moril dan juga materil yang sepanjang ini mengalir dari indonesia. dia menegaskan palestina menggambarkan penggalan dari umat islam, dan juga kewajiban berbarengan menyirnakan penistaan dan juga penjajahan yang terjalin.

" kami bersyukur dan juga berterima kasih kepada bangsa indonesia, yang masih menunjang perjuangan palestina, " kata syeikh sabri, kamis (9/6).

dia menekankan, sokongan umat islam secara global amat diperlukan palestina, tercantum buat melindungi masjid (AL) aqsa. hingga itu, dia berharap apa yang dialami palestina mampu dialami segala umat islam, sampai - sampai dapat bersama mengemban tugas melindungi (AL) aqsa.

tidak hanya itu, sabri menegaskan berartinya kedudukan yang dipunyai media bagaikan suatu kekokohan, supaya betul - betul memberitakan apa yang terjalin di palestina. karenanya, diperlukan wartawan jujur yang berdedikasi besar, buat mengantarkan dalil perlawanan bangsa palestina.

dengan bekal kejujuran dan juga pengabdian, sabri meyakini media mampu membuka pemahaman dunia dengan mengungkap fakta - fakta yang terjalin. terpaut itu, dia menekankan kedatangannya ke indonesia mempunyai satu tugas yang seragam, ialah mengantarkan dalil yang sebetulnya terjalin.





(sumber : khazanah. republika. co. id )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman