TUTUP!!! Klik 2x...

1 Juta Warga Muhammadiyah Akan Bergabung dalam Aksi Bela Islam 2 Desember

Komandan komando kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah (kokam) mashuri mashuda menegaskan kalau masyarakat muhammadiyah hendak bergabung dalam aksi bela islam jilid 3 yang hendak berlangsung jumat, 2 desember 2016 mendatang.
" sudah banyak masyarakat muhammadiyah dari bermacam wilayah yang telepon aku. mereka berkata siap berulang ke jakarta turut aksi bela islam 3. ini inisiatif mereka. kami tidak memohon, " ucap mashuri mashuda di kantor pusat dakwah muhammadiyah, jakarta, serupa dikutip rmol, rabu (23/11/2016).

mashuri mengatakan kalau pada aksi bela islam ii pada jumat (4/11/2016) terdapat ratusan ribu masyarakat muhammadiyah ikut ambil penggalan. dan juga diperkirakan hendak lebih banyak lagi yang turut aksi 212 mendatang.

sampai dikala ini bagi mashuri sudah terdapat 200 koordinator kokam di bermacam wilayah yang siap hendak bergabung dalam aksi 212. diperkirakan hendak menggapai 1 juta orang.

" hasil kabar dari daerah - daerah, dari 30 juta masyarakat muhammadiyah diperkirakan sampai 1 juta hendak turut aksi luar biasa damai ini " jelas mashuri serupa dikutip sangpencerah, kamis (24/11/2016). [islamedia. id]







(Sumber: http:// berita. islamedia. id/2016/11/1-juta-warga-muhammadiyah-akan-bergabung-dalam-aksi-bela-islam-2-desember. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman