TUTUP!!! Klik 2x...

Habib Rizieq: Jika Esok Saya Dibunuh atau Ditangkap, Seribu Ulama Siap Menggantikan

Gencarnya tekanan yang diperuntukan kepada para ulama dan juga habaib paska aksi 411 ditanggapi santai oleh habib rizieq. baginya, perihal itu tidak hendak buatnya gentar buat menyuarakan kebenaran.

“saya dituduh membikin makar, aku ingin tanya, allah dalam kitab - nya melarang muslim buat berdiam diri kala agama dinista? lah bahwa kita menjajaki allah kita berbuat makar? yieee, ” terangnya dalam kegiatan tabligh akbar dan juga istighotsah ‘bela agama dan juga negara’ di alun - alun kota serbu, selasa (22/11/2016).

dia menegaskan, ulama, tuan guru dan juga habaib yang mengantarkan kalimat kebenaran tidak hendak cemas mengalami ancaman whatever tercantum dipenjara. “mana lebih serem penjara ataupun neraka? ” tandasnya.

habib menegaskan, siapa aja yang coba - coba menakuti dan juga menggembosi ulama permasalahan ahok ini tidak hendak merutuhkan antusias buat terus menegakkan keadilan.

“apapun yang terjalin esok, apakah aku dibunuh ataupun ditangkap. seribu ulama, habaib berbarengan umat islam hendak siap mengubah dan juga melontarkan kebenaran. menegakkan keadilan! ” pungkas habib seraya berdiri dari tempat duduknya. [www. tribunislam. com]





(sumber : jurnalislam. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman